PENGUMUMAN PAROKI WATES Minggu, 19 November 2017 >>> Minggu Biasa ke-33 – Paroki Santa Maria Bunda Penasihat Baik – Wates, Kulon Progo, Yogyakarta

PENGUMUMAN PAROKI WATES Minggu, 19 November 2017 >>> Minggu Biasa ke-33

PENGUMUMAN PAROKI WATES Minggu, 19 November 2017 >>> Minggu Biasa ke-33
by

PENGUMUMAN PAROKI WATES
Minggu, 19 November 2017 >>> Minggu Biasa ke-33
________________________________________
I. Pengumuman Calon Pengantin:

Diumumkan untuk Ketiga kalinya:
• IRWAN FAOJI, putra Bapak Sulaeman dari Brebes, dengan MARIA DIYAN MONICA, Putri Bapak Yohanes Bambang Sunarko dari Lingkungan Santo Mateus Wates.

Diumumkan untuk Kedua kalinya:
• YOHANES ADVENTODI, putra Bapak YC. Kustanto dari Paroki Boro, dengan MARGARETA DWI SUSANTI, Putri Bapak Petrus Suratman dari Lingkungan Santo Stefanus Kedungsari.

Bagi segenap umat yang mengetahui adanya halangan rencana perkawinan pasangan tersebut diatas, mohon memberitahu Romo Paroki Wates. Umat yang hendak melaksanakan perkawinan, mohon dengan hormat untuk medaftarkan diri ke sekretariat paroki Wates selambat-lambatnya tiga bulan sebelum hari perkawinan.

II. Kolekte Minggu lalu

Kolekte I : Rp 3.438.500,- (tiga juta, empat ratus tiga puluh delapan ribu, lima ratus rupiah)
Kolekte II : Rp 1.867.200,- (satu juta, delapan ratus enam puluh tujuh ribu, dua ratus rupiah)
Kol. Misa Pelajar : Rp 452.400,- (empat ratus lima puluh dua ribu, empat ratus rupiah)
Teks Misa : Rp 684.600,- (enam ratus delapan puluh empat ribu, enam ratus rupiah)
Parkir : Rp 450.800,- (empat ratus lima puluh ribu, delapan ratus rupiah)

III. Lain-Lain

1. Sosialisasi Bahan Adven 2017 untuk pemandu lingkungan di Wilayah Wates dan Temon, dilaksanakan hari Minggu, 19 November 2017 pukul 16.00 WIB di Wisma Karya Kasih Wates. Pengumuman ini sekaligus sebagai undangan.

2. Seminari Menengah St. Petrus Canisius Mertoyudan membuka pendaftaran Peserta Didik Baru. Selengkapnya silakan dilihat di papan pengumuman gereja.

3. Telah dibuka pendaftaran calon penerima Komuni Pertama dengan syarat:
a. Telah menerima Sakramen Baptis. Bagi yang dibaptis diluar Paroki Wates, mohon melampirkan fotokopi Kutipan Surat Baptis.
b. Sudah berusia 10 tahun atau sudah kelas IV Sekolah Dasar.
Blangko pendaftaran dapat diambil di Sekretariat Paroki atau di Gereja Bonoharjo, Kokap dan Temon. Blangko yang telah diisi dan ditandatangani Ketua Lingkungan, mohon dikumpulkan kembali ke Sekretariat Paroki Wates.

4. Revisi persyaratan usia bagi yang hendak mendaftarkan calon penerima Sakramen Penguatan Kudus (Krisma) yaitu: telah berusia 13 tahun atau sudah kelas II SLTP.

5. Pemberkatan Korona Adven akan dilaksanakan pada Minggu Adven I, hari Sabtu dan Minggu, 1 dan 2 Desember 2017 atau dua minggu depan di Gereja Paroki dan di Gereja Stasi/Wilayah menurut jadwal Misa mingguan masing-masing. Lilin adven juga tersedia di Sekretariat Paroki Wates.

6. Komunitas “MAGNIFICAT” PRR Pringgolayan akan menjual Kalender Sosial tahun 2018 di Gereja Wates pada hari Sabtu dan Minggu, 18-19 November 2017 dengan harga Rp 30.000,-

Demikian pengumuman dari Paroki Wates, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

share

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: