Doa Novena Pembangunan Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria – Paroki Santa Maria Bunda Penasihat Baik – Wates, Kulon Progo, Yogyakarta

Doa Novena Pembangunan Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria

Doa Novena Pembangunan Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria
by

Bapak ibu dan saudara-saudari terkasih, pada tanggal 12 Agustus 2018 nanti akan dimulai pembangunan Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria Paroki St. Maria Bunda Penasihat Baik di Kokap. Kita akan memulai dengan Novena pada hari ini. Untuk itu kami mengajak panjenengan semua untuk terlibat dalam novena ini.

Berikut doa novenanya:

Doa Novena Pembangunan Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria

Bapa yang mahakudus, kami bersyukur kepada-Mu atas bimbingan dan penyertaan-Mu dalam hidup harian kami. Dalam bimbingan St. Yusup pelindung kami dan doa Bunda Maria teladan iman kami, kami mengalami penyertaan-Mu dalam peziarahan hidup kami.
Bapa yang mahakasih, kami bersyukur atas tersedianya lahan “Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria Paroki St. Maria Bunda Penasihat Baik Wates di Wilayah Santo Yusup kokap”. Kini kami ingin mulai membangun “Taman Doa Kebondalem Yusuf Maria” ini. Kami mohon berkat dan pertolongan-Mu agar usaha kami ini bisa berjalan dengan baik dan semua pribadi yang terlibat ada dalam rahmat dan perlindungan-Mu. Kami pun berharap semua orang yang berdoa dan didoakan di Taman Doa Kebondalem ini merasakan kuasa kasih-Mu selalu mengalir dalam hidupnya. Semoga teladan keluarga kudus di Nasaret menjadi pola mereka dalam menjalani perutusan-Mu.
Bapa yang mahakuasa, bimbinglah kami agar kami selalu membangun peradaban kasih dalam kehidupan bersama yang sejahtera, bermartabat dan beriman. Kuatkanlah kami untuk saling bahu membahu dalam teknis, karya, dana dan doa, serta jauhkanlah dari kepentingan dari diri sendiri. Dalam kuasa nama-Mu kami percaya bahwa Engkau yang memulai pekerjaan baik akan menyelesaikannya, dalam nama Yesus Tuhan dan junjungan kami.
Amin

Bapa kami ….
Salam Maria….
Kemuliaan….
Terpujilah…

share

Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: